Zilingo Ajak Konsumen Berdonasi Bagikan Berkat Idul Fitri

Zilingo Ajak Konsumen Berdonasi Bagikan Berkat Idul Fitri

Donasi yang terkumpul akan disalurkan pada mereka yang berhak menerima

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Sesudah melaksanakan ibadah puasa selama sebulan penuh, Zilingo mengajak para konsumennya merayakan hari kemenangan dengan berbagi kebaikan. Pelanggan Zilingo bisa turut serta dalam inisiatif “Keluarga Asuh” yang ada di situs sumbang dana Kitabisa. com.

Inisiatif itu bertujuan membantu para pekerja rileks dan keluarganya memenuhi kebutuhan pokok hingga tiga bulan ke pendahuluan. Zilingo juga mengambil bagian di dalam kampanye daring itu dengan menyumbangkan 12 ribu pakaian beserta produk baru lainnya.

VP and Country Head Zilingo Ade Yuanda Saragih memahami  Ramadhan tarikh ini berbeda dari tahun sebelumnya, terutama bagi pekerja informal yang sangat terdampak. Zilingo berharap mampu membantu banyak orang melalui kala yang penuh tantangan.

“Kami berharap inisiatif ini mampu membantu meringankan beban mereka jadi mereka dapat merayakan Hari Besar Idul Fitri yang tak terlupakan bersama keluarga tercinta dengan aman di rumah, ” kata Ade lewat pernyataan resminya.

CEO Kitabisa. com Alfatih Timur mengapresiasi dukungan dan kontribusi Zilingo. Bantuan dari Zilingo serta donasi lain akan didistribusikan kepada para penerima bantuan program “Keluarga Asuh” di Jakarta dan sekitarnya.

“Di masa sulit seolah-olah ini, satu kebaikan akan sangat berharga bagi keluarga yang membutuhkan. Kami percaya dengan saling menolong menghadapi krisis tentu kita hendak kuat bersama di masa pandemi ini, ” ujar Alfatih.

Masyarakat yang ingin mengikuti menyumbang atau menjadi penggalang simpanan dapat mengunjungi kampanye utama “Keluarga Asuh”. Tautan bisa diakses melalui  kitabisa. com/campaign/keluargaasuh  yang masih berlangsung hingga 30 Juni 2020.