Rashford Tak Ingin Lingard Mengalpakan MU

Rashford mengakui situasi Lingard cukup rumit karena masa di MU

REPUBLIKA. CO. ID, MANCHESTER–Penyerang Manchester United Marcus Rashford mengaku tak ingin rekannya Jesse Lingard meninggalkan MU.

Lingard menemukan bentuk permainan terbaiknya kembali ketika dipinjamkan ke West Ham United. Lingard sudah menyelesaikan masa peminjaman enam bulan.

Namun West Ham ingin mempermanenkannya. Rashford mengakui status Lingard cukup rumit sebab ketika di MU kesulitan memberikan yang terbaik. Tetapi Rashford yakin Lingard akan memberikan dampak luar berpunya jika saling memahami kepala sama lain.

“Sejujurnya, saya hanya senang melihat dia bahagia teristimewa dan dia melakukannya secara baik di lapangan dan tersenyum lagi. Saya pikir, sebagai teman, itulah yang lebih penting – cuma untuk melihatnya kembali menjadi dirinya yang normal, ” ujarnya dilansir dari tribalfootball, Sabtu (12/6).

Rashford berhadap Lingard bisa mempertahankan performa apiknya masa kembali ke MU. Lingard dipinjamkan MU ke West Ham enam bulan semenjak Januari 2021 hingga 31 Mei 2021. Penampilannya beserta The Hammers pun menanjak.

Ia menyampaikan dampak luar biasa pada pasukan David Moyes. Dia mencetak Sembilan gol dan lima assist dalam 16 pertandingan. Penampilan itu tak hanya membuat Moyes senang namun juga pelatih MU Ole Gunnar Solskjer bahagia.

Bersama The Red Devils, ia mencantumkan 210 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 33 gol serta 20 assist. Ia adalah produk arahan MU sendiri. Dan dia turun mempersembahkan satu membuat Piala FA, satu tropi Piala Carling, satu gelar Liga Europa dan English Super Cup Winner.