PKS Umumkan Kepengurusan Baru di Munas V

PKS Umumkan Kepengurusan Baru di Munas V

Dalam lembaga munas, salah satu agendanya ialah mengumumkan dan melantik pengurus DPP.

REPUBLIKA. CO. ID,   JAKARTA — Partai Keadilan Sentosa (PKS) akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) V di Bandung, Jawa Barat, pada 26 hingga 29 November 2020. Dalam forum tersebut, satu diantara agendanya adalah mengumumkan serta melantik pengurus DPP periode 2020-2025.

“Pengumuman dan pelantikan kepengurusan PKS 2020-2025 dan ditutup dengan pidato politik Presiden PKS Ahmad Syaikhu, ” ujar Sekretaris Jenderal PKS, Habib Aboe Menjilat Alhabsy dalam konferensi pers daring, Senin (23/11).

Agenda lainnya adalah penyampaian dan sosialisasi kebijakan strategis partai. Serta mendengarkan arahan Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al Jufri.

Munas V PKS mengusung tema ‘Bersama Melayani Rakyat’ dengan tagar #PKSPelayanRakyat. Bentuk keberpihakan partai untuk masyarakat.

“Kita ingin semakin dekat dengan kaum dan semakin hangat dengan anak buah serta ingin berkolaborasi dan bekerjasama dengan seluruh komponen umat dan bangsa, ” ujar Aboe.

Forum tersebut dihadiri oleh peserta ya, karena untuk menerapkan aturan Covid-19. Peserta yang hadir dengan fisik adalah anggota Majelis Syuro, para Ketua Bidang/DPP, Ketua Premi MPP dan DSP. Serta Ketua Fraksi DPR RI dan MPR RI juga Ketua DPW PKS.

“Kami menerapkan protokol Covid-19 yang sangat ketat. Harus tersedia test PCR swab untuk seluruh panitia dan peserta, ” perkataan Aboe.

Munas V PKS juga akan diisi oleh sebesar hiburan dari kalangan milenial. Lengah satunya adalah musisi Dwiki Dharmawan. “Ada Syakir Daulay, ada Mansur Angklung, ada Mario Irwinsyah serta Ratu Anandita, ” ujar Aboe.