Petugas Tangkap Sopir Jual Sabu di Hotel Berbintang

Petugas Tangkap Sopir Jual Sabu di Hotel Berbintang

Penjaga kini sedang mengembangkan kasusnya untuk mengungkap jaringannya.

REPUBLIKA. CO. ID, JAMBI — Anggota Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi menangkap seorang sopir yang sekaligus sebagai kurir narkoba saat menjual atau bertransaksi di salah satu hotel berbintang di Kota Jambi.

“Seorang kurir narkoba jenis sabu berinisial Bhs (34 tahun) diamankan bagian narkoba pada saat hendak pembicaraan di hotel dimana warga Tiang Prabusiliwangi, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Jambi Timur diamankan dengan bahan bukti 5, 38 gram, ” kata Direktur Reserse Narkoba (Dirres Narkoba) Polda Jambi, Kombes Pol Dewa Putu Gede, Selasa (21/7).

Penangkapan dilakukan pada Sabtu (18/7) sekitar pukul 20. 15 WIB, di parkiran lupa satu hotel di Jambi. Simpulan Bhs merupakan seorang sopir dengan juga sebagai kurir narkoba hendak bertransaksi dengan anggota polisi dengan menyamar sebagai pembeli agar bisa menangkap pelaku.

“Pada saat ditangkap tanpa perlawanan, sebab tangan pelaku Bhs, polisi dapatkan narkoba jenis sabu seberat 5, 38 gram, ” kata Dewa Putu Gede.

Sesudah dilakukan pemeriksaan dan tes urine terhadap Bhs, hasilnya negatif serta dia murni sebagai kurir ataupun pengedar. Sementara itu, polisi kini sedang mengembangkan kasusnya untuk mengungkap jaringannya baik itu siapa bos besar dan sasaran pelaku mengedarkannya.

Dari pengakuan Bhs, dia baru dua kali menggedarkan narkoba tersebut dan kemudian dia juga mendapatkan upah dari pemegang barang atau bandar besarnya yang saat ini sedang diburu keberadaannya, dan tersangka mendapat upah ataupun bayarannya sesuai dengan berat sabu yang dijualnya.

sumber: Antara