Persib Pantau Kondisi Geoffrey Castillion

Geoffrey Castillion masih menjalani karantina di Jakarta.

REPUBLIKA. CO. ID,   BANDUNG — Persib Bandung mulai melengkapi timnya. Pemain asing Persib Geoffrey Castillion sudah berada di Indonesia.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyebut pemainnya belum bisa langsung bergabung dengan tim. Sesuatu ini karena adanya petunjuk karantina bagi warga yg datang dari luar negeri.

“Dia kini sedang menjalani karantina di Jakarta, jadi kita akan lihat nanti ketika dia datang ke Bandung pada 23 Juni nanti, ” kata Robert, Sabtu (19/6).

Karantina terkait membuat Geoffrey tidak dapat berlatih di lapangan. Sehingga kembalinya ke Bandung, jajaran pelatih akan menggelar tes fisik untuk mengetahui sejauh mana kondisi Geoffrey.

“Sekitar lima pekan lalu dia telah menuntaskan latihan terakhirnya pada Italia, jadi kami diharuskan melihat bagaimana kondisi dia sekarang, ” kata Robert.

Pada sisi lain, Robert tidak akan menyiapkan timnya pada ajang Piala Wali Kota Solo. Menurutnya, dengan diundurnya jadwa, l dia harus bisa memprioritaskan liga dengan tetap mengikuti turnamen.

“Kini turnamen dimainkan di waktu yg berbeda yang mana itu terlalu dekat dengan liga. Saya pikir prioritas bukan pada turnamen lagi sekarang, ” kata Robert.