Persatuan Deputi Armenia Kunjungi Tripoli dan Korut

Persatuan Deputi Armenia Kunjungi Tripoli dan Korut

Persatuan Utusan Armenia menekankan pentingnya peran nasional Dar El Fatwa.

REPUBLIKA. CO. ID, ARMENIA—Persatuan Deputi Armenia mengungkapkan rencananya untuk mengunjungi Tripoli serta Korea Utara hari ini, Ahad (19/7). Dalam pernyataan yang dirilis Sabtu (18/7) kemarin, mereka pula berencana menemui Syeikh Mohammad Pemimpin di kantornya, Dar El Ajaran di Tripoli, Libya.

“Kami akan memberi terjamin kepadanya (Syeikh Mohammad Imam) untuk posisi barunya, dan untuk mempercakapkan urusan nasional, sosial dan melahirkan bersama dan cara kerja sesuai untuk kepentingan tanah air serta warga negara, ” tulis Asosiasi Deputi Armenia yang dikutip NNA , Ahad (19/7).

Anggota persatuan menekankan, pentingnya karakter nasional Dar El Fatwa di membangun rasa tenteram dan sakinah diantara semua komponen wilayah Melahirkan secara umum, dan Tripoli khususnya. Mereka juga menekankan tentang simpati sosial dan kolaborasi lembaga itu dalam mengatasi tantangan.

Mereka menjelaskan, kunjungan tersebut akan didampingi langsung oleh Gajah Pemuda dan Olahraga Lebanon Varty Ohanian, dan dipandu oleh Carik Jenderal Partai Tashnag Hagop Pakradounian.

“Anggota kongres Hagop Terzian dan Alexander Matossian, Pejabat Partai Utara,   Avanshi Harmandayan dan sejumlah pejabat Tashnag, di hadapan Kepala Departemen Derma Tripoli, Sheikh Abdel-Razzaq Islambouli serupa akan berpartisipasi, ” sambungnya.

Sumber:

http://nna-leb.gov.lb/en/show-news/117951/Armenian-Deputies-Bloc-visits-Mufti-of-Tripoli-Dar-El-Fatwa-has-national-role-in-establishing-tranquility