Lazio dan Inter Milan Imbang 1-1Â

Lazio dan Inter Milan Imbang 1-1Â

Lazio dan Inter Milan kehilangan satu pemain karena kartu merah.

REPUBLIKA. CO. ID,   JAKARTA — Lazio dan Inter Milan bermain imbang 1-1 pada pertandingan pekan ketiga Gabungan Italia yang dimainkan di Stadio Olimpico, Roma, Ahad (4/10). Namun, laga yang berlangsung menarik itu harus dinodai kartu merah untuk kedua tim.  

Lazio terlebih dahulu harus kehilangan Ciro Immobile yang diusir wasit pada menit ke-70, sebelum pemain Inter Stefano Sensi diganjar kartu merah di dalam menit ke-87, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Tim tamu Inter memimpin terlebih dahulu lewat gol Lautaro Martinez pada menit ke-30. Lazio perdana mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan Sergej Milinkovic-Savic pada menit ke-55.

Hasil itu mewujudkan Inter menduduki peringkat ketiga dengan tujuh poin, sedangkan Lazio beruang di posisi kesembilan dengan 4 poin. Kiper Inter Samir Handanovic menjadi pihak pertama yang harus melakukan penyelamatan di laga tersebut, saat ia menggagalkan sepakan Luis Alberto.

Inter mempunyai peluang berikutnya melalui sepakan voli Martinez yang melebar. Namun mereka mampu memecah kebuntuan beberapa zaman kemudian, saat Ivan Perisic melaju di sisi kiri, melepaskan sepak yang terdefleksi untuk menuju Martinez yang sukses menaklukkan kiper Thomas Strakosha.

Pada pembukaan babak kedua Inter kembali mempunyai peluang bagus untuk membobol gawang tuan rumah saat sepakannya menghantam tiang gawang. Beberapa saat lalu Martinez gagal menyambar umpan silang kiriman Nicolo Barella.

Setelah itu justru Lazio yang mampu menyamakan kedudukan. Francesco Acerbi mengirimkan bola tendangan sudut, serta Milinkovic-Savic sukses mengungguli Ivan Perisic dalam duel udara untuk mengecap gol ke gawang tim tamu.

Lazio mampu menjemput kendali permainan, namun situasi memburuk beberapa saat kemudian. Arturo Vidal menjatuhkan Immobile dari belakang, zaman pemain Chile itu menghampirinya, Immobile menamparnya dengan penuh kemarahan. Tindakan yang membuat sang penyerang Lazio dihadiahi kartu merah.

Tidak lama berselang justru Inter yang harus kehilangan pemain. Sensi dan Patric berebut bola pada tepi lapangan, setelah bola meninggalkan lapangan Sensi kedapatan mendorong Patric yang membuatnya harus mandi lebih awal.

Benevento perpanjang catatan kemenangan

Benevento memperpanjang catatan kemenangannya menjadi perut laga berturut-turut setelah memukul tamunya Bologna dengan kemenangan tipis 1-0. Gol penentu kemenangan Benevento dibukukan oleh penyerang Gianluca Lapacula di dalam menit ke-66.  

Tambahan tiga poin dari sabung tersebut mendongkrak tim promosi Benevento naik ke peringkat ketujuh dalam klasemen dengan koleksi enam pokok. Sedangkan Bologna berada di gaya ke-13 dengan tiga poin.

Parma meraih kemenangan perdana di musim ini berkat kemajuan 1-0 atas tamunya Verona. Lulus semata wayang dibukukan oleh penyerbu Slovenia Jasmin Kurtic saat laga baru berusia satu menit.

Hasil itu menempatkan Parma menduduki posisi ke-16 dengan tiga poin, sedangkan Verona tertahan pada posisi keenam dengan enam poin.

sumber: Antara