Harry Kane Bertahan, Saatnya Spurs Kejar AmbisiÂ

Spurs harusnya bisa segera mengakhiri puasa gelar.

REPUBLIKA. CO. ID,   LONDON — Striker Tottenham Harry Kane akan tetap dalam klub musim panas tersebut setelah menerima dia tidak akan bergabung dengan Manchester City. Pundit sepak bola Inggris, Jamie Redknapp, mengatakan, berita itu memberikan semangat besar untuk mengejar gairah mereka memenangkan gelar.  

“Saya pikir Kane akan melanjutkannya. Harry merupakan seorang profesional yang sempurna. Dia mendapat sedikit kritik karena dia tidak kembali dari liburannya untuk latihan, tetapi itu adalah sesuatu yang terjadi dengan para pemain. Saya telah melihat pemain melakukan 10 kali lebih buruk, tetapi semenjak dia kembali, dia melakukannya, ” kata Redknapp daripada Sky Sports , Kamis (26/8).  

Kapten Inggris sangat ingin bergabung dengan juara Liga Primer Inggris, tetapi mereka tidak memperoleh harga yang diminta karena Spurs menolak untuk menjual. Menurut Redknapp ini adalah pukulan besar bagi Manchester City.  

City telah meninggalkan muncul mereka dalam posisi dengan agak sulit sekarang. Itu jelas kehilangan Sergio Aguero, mereka memiliki Gabriel Jesus tetapi mereka memenangkan federasi musim lalu tanpa striker yang diakui dan itu memiliki begitu banyak opsi menyerang lainnya.  

“Saya hanya ngerasa bahwa tahun ini secara penonton yang kembali, hendak lebih sulit dari sebelumnya untuk menang tandang. Hendak ada sedikit lebih penuh tekanan pada Anda untuk menyerang dan dorongan bakal ada di sana. Aku pikir ini adalah ketupat besar bagi mereka tetapi mereka harus memiliki rancangan darurat, ” katanya.  

Dia mengira City pasti berpikir tersedia orang lain yang bisa mereka tandatangani karena bila mereka kehilangan Jesus, tersebut akan membuat mereka benar kekurangan. Ia akan tercengang jika mereka tidak memurukkan seseorang selama jendela ini.  

“Ini adalah berita bagus buat Liverpool, Manchester United, serta Chelsea karena saya budi hampir semua orang dalam sepak bola akan mengira jika Kane pergi ke City, Anda sebaiknya menetapkan trofi sekarang. Tapi Kane tinggal di Spurs menyampaikan perspektif yang sama sekali berbeda untuk seluruh musim. Itu tidak membuat Man City menjadi favorit yang luar biasa, ” ujarnya.