Dua Legenda MMA Bakal Bertanding di Terminal Tirtonadi

Dua Legenda MMA Bakal Bertanding di Terminal Tirtonadi

Promotor One Pride MMA menggelar perlombaan Linson Simanjuntak Vs Yohan Indah.

REPUBLIKA. CO. ID, TUNGGAL — Dua legenda seni beladiri campuran atau mix martial arts (MMA), Linson Simanjuntak dan Yohan Agung Legowo dijadwalkan bakal bertanding pada Kota Solo, Jawa tengah dalam Maret 2021. Lokasi pertandingan sudah ditentukan, yaitu di Terminal Tirtonadi lantai dua.

Wakil Ketua Umum Predator MMA Indonesia, Jeremy Kevin Gunawan alias Jeremy Mecias membenarkan agenda pertandingan tersebut. “Promotornya One Pride MMA. Rencananya Maret pertandingan antarlegend MMA Indonesia, Bang Linson Simanjuntak dan Mas Yohan Mulia, ” kata Jeremy kepada Republika , Kamis (24/12).

Patuh Jeremy, pertandingan direncanakan digelar pada Solo lantaran Yohan merupakan asli wilayah tersebut dan punya perguruan tinggi MMA di Solo. Selain itu, Predator MMA juga berkantor was-was di Solo. Nantinya, Predator MMA yang menyiapkan segala perlengkapan perlawanan karena yang menantang duel ialah ketua.

Jeremy berniat agar kedua legenda itu bisa menyiapkan diri sebaiknya-baiknya. Dengan begitu, masyarakat mendapat tontonan menarik, serta menjadi ajang edukasi bagi para-para petarung junior.

“Kami sangat mendukung rencana duel ini. Tentunya tim kami akan bertambah sibuk untuk membantu mempersiapkan seluruh kebutuhan Bang Linson. Karna itu legend ketemu legend. Semoga Akang Linson dan Yohan dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya, ” ucapnya.

Jeremy menjelaskan, rencana duel tersebut berawal dari Linson Simanjutak yang saat ini menjabat ketua umum Predator MMA Indonesia itu menantang Yohan untuk bertanding di ring. Linson menyebut, ingin bersabung lagi lantaran sudah lama tidak melakukannya.

Ada satu sosok yang ingin dia lawan, karena sudah kalah dari sosok tersebut pada pertandingan kelas ringan. Sosok itu tak lain Yohan Mulia Legowo. Karenanya, juara The Best Of The Best TPI Fighting Championship dan Mantan Pegulat Peringkat Empat Asia tersebut ingin sekali menantang Yohan Mulia untuk berduel resmi diatas ring.

Tatkala Yohan menyatakan siap meladeni tantangan tersebut asalkan ada promotornya. Yahan berhanji bakal mempersiapkan diri dengan baik jika nantinya pertandingan itu direalisasikan.