Chelsea Siap Jual Kepa Arrizabalaga dalam Bursa Transfer

Chelsea Siap Jual Kepa Arrizabalaga dalam Bursa Transfer

Lampard masih belum yakin dengan Kepa

REPUBLIKA. CO. ID, LONDON — Chelsea mulai membuka kemungkinan bagi klub yang ingin mengincar kiper Kepa Arrizabalaga. Dikutip sejak Tribalfootball, Selasa (28/7), Chelsea siap mendengar penawaran untuk Kepa, di pusat upaya Frank Lampard mencari kiper baru untuk timnya.

Meskipun bisa dipahami jika the Blues tak akan menerima penawaran di bawah 50 juta poundsterling, jika ingin menjual Kepa secara permanen selama bursa memindahkan.

Meskipun, Chelsea akan mempertimbangkan kalau ada klub yang ingin meminjam kiper asal Spanyol untuk jangka panjang. Asalkan klub yang meminjamnya siap membayar sebagian besar perolehan Kepa.

Lampard sedang belum yakin dengan Kepa sejak ditunjuk sebagai manajer musim radang tahun lalu. Bahkan Lampard menganjurkan kiper berusia 25 tahun tersebut, dan menggantikannya dengan kiper kawakan Willy Caballero saat lawan Wolves, pada laga terakhir Liga Inggris.

Sampai saat tersebut, Chelsea disebut-sebut sedang menggoda Atletico Madrid untuk melepas kiper Jan Oblak. Hanya saja, Los Rojiblancos membanderol Oblak dengan harga yang fantastis.

Oleh karena itu, Chelsea sempat diisukan mengalihkan perhatian ke kiper Manchester United Dean Henderson. Namun United belum berniat melepas Henderson.