Cari Pengganti Ronaldo, Juventus Cuma Fokus pada Moise Kean

Moise Kean adalah produk sebab akademi Juventus yang saat ini menjadi milik Everton.

REPUBLIKA. CO. ID, TURIN — Juventus harus segera mencari penyerang pertama. Ini setelah Cristiano Ronaldo resmi pindah ke Manchester United.

Semula, beberapa sosok masuk jadwal calon suksesor Ronaldo pada Bianconeri. Kini, pilihan asosiasi raksasa Turin mengerucut ke satu nama.

Dia adalah Moise Kean. Semula, Juve Tua diprediksi menggaet dua juru merampok anyar.

Berjalannya waktu, fokus Juve hanya pada Kean seorang. Itu karena klub tersebut telah memiliki para pemain secara naluri menyerang, seperti Paulo Dybala, Alvaro Morata, Kaio Jorge, Federico Chiesa, serta sosok serbabisa, Federico Bernardeschi.

“Menurut Sky dan Sportitalia , pemain seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan lainnya, tidak menarik untuk Juventus dan pelatih Max Allegri, ” demikian masukan yang dikutip dari Football Italia , Sabtu (28/8).

Jelas, Juve membutuhkan striker muda, atau minimal pemeran seperti Mauro Icardi. Bianconeri ingin mendatangkan jugador berlaku dengan cara meminjam terlebih dahulu.

Target utamanya adalah Kean. Masa ini, pesepak bola 21 tahun itu berkostum Everton.

“Pakar memindahkan Sportitalia Alfredo Pedulla membuktikan, Kena sangat ingin kembali dan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Juventus, ” tambah laporan dari Football Italia.

Pemain dengan pernah menjalani masa peminjaman di Paris Saint-Germain (PSG) sudah mengenal Juventus. Ia produk akademi Bianconeri.

Kean tampil impresif saat bermain untuk PSG. Sepanjang musim 2020/2021, dia mencetak 17 gol dalam 41 penampilan kompetitif.

Sang penyerang telah mengenal Allegri dan para-para pemain Juve lainnya. Dia lahir dan besar pada Vercelli, sebuah daerah diantara Kota Turin dan Milan.

Peluang Kane pulang kampung, terbuka lapang. Bursa transfer musim radang 2021, cuma tersisa 3 hari lagi.