Bek Manchester City Ini Ogah Gabung ke Barcelona

Bek Manchester City Ini Ogah Gabung ke Barcelona

Garcia menegaskan ingin menyelesaikan kontraknya saat ini di Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Bek Manchester City yang tengah dibidik Barcelona, Eric Garcia, memastikan tetap di Inggris musim depan, sekalipun membenarkan ia tak akan memperpanjang kontraknya lebih dari 2021. Garcia santer disebut-sebut bakal balik ke Barcelona karena ia menjadi salah satu alumnus akademi Barca sebelum bergabung dengan City pada 2017.

Namun sekalipun bakal ditukarkan sebagai bonus tambahan untuk Barcelona dalam kaitannya dengan rencana mendatangkan Lionel Messi ke Stadion Etihad, Garcia menegaskan ingin menyelesaikan kontraknya saat ini di skuat the Citizens.

“Memang benar saya bilang kepada klub bahwa saya tak berniat memperpanjang kontrak saya melebihi 2021,” kata Garcia dalam wawancara dengan Marca, Rabu (2/9). “Tetapi saya akan kembali ke Manchester begitu saya selesai dengan tugas internasional bersama (timnas) Spanyol, dan saya fokus ke masa depan bersama City.”

Garcia menyatakan akan senang sekali bermain dengan Messi di Liga Primer Inggris, tetapi ia mengakui tak tahu bintang Argentina itu akan meninggalkan Camp Nou musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun itu untuk pertama kalinya dipanggil masuk timnas sebagai bagian dari wajah baru La Roja di bawah asuhan Luis Enrique. Ia akan bersaing dengan Pau Torres dan Diego Llorente untuk bermitra dengan kapten Sergio Ramos di sektor pertahanan tengah dalam laga Liga Negara UEFA melawan Jerman dan Ukraina bulan ini.

sumber : Antara