Atletico Bakal Tampil Pincang Hadapi RB Salzburg

Atletico Bakal Tampil Pincang Hadapi RB Salzburg

Atletico hampir dipastikan tidak akan diperkuat sebanyak bintangnya.

REPUBLIKA. CO. ID,   MADRID — Atletico Madrid akan menjamu RB Salzburg di stadion Wanda Metropolitano pada lanjutan Liga Champions musim 2020/21, Rabu (28/10) dini hari WIB. Namun, skuat Los Rojiblancos dekat dipastikan tidak akan  diperkuat  sebanyak bintangnya.

Seperti diberitakan Marca, Selasa (27/10), Luis Suarez tidak sedia dalam latihan pamungkas Atletico. Bekas bomber Barcelona itu sudah absen sejak Senin karena sedang pada masa pemulihan akibat masalah wujud setelah laga kontra Real Betis, akhir pekan lalu.  

Selain Suarez, Saul juga tidak tampak pada latihan tim utama. Kemudian, nama-nama indah seperti Sime Vrsaljko, Diego Costa dan Yannick Carrasco juga mangkir dalam sesi latihan skuat.  

Di satu sisi, Jose Gimenez dikabarkan sudah bisa tampil sesudah dirinya dinyatakan sembuh dari Covid-19.  

Atletico belum memetik poin satupun pada level Eropa. Pekan lalu, mereka dihajar 0-4 oleh juara bertahan Liga Champions, Bayern Muenchen.

Kemenangan menjadi situasi mutlak bagi kubu asuhan Diego Simeone. Namun, hal itu peluang bakal sulit dipetik karena pemeran top mereka sebagian besar tak akan bermain.